Selasa, 25 Maret 2014

One Direction Dinilai Lebih Bijak Daripada Justin Bieber


Sukses di usia muda agaknya memang dirasakan oleh One Direction dan Justin Bieber. Di usia mereka yang kini telah menginjak angka 20-an, kedua idola remaja kekinian ini telah mengumpulkan jutaan dolar berkat karir bermusik masing-masing.
Namun James Cordenhost kenamaan asal Inggris, menilai berbeda. Baginya, One Direction masih lebih bijak dalam menyikapi ketenaran daripada Justin Bieber.
"Mereka sama-sama masih muda. Mereka akan melakukan banyak hal dan membuat kesalahan seperti yang orang lain lakukan," tutur Corden.
James Corden. ©Twitter/JKCordenJames Corden. ©Twitter/JKCorden
Host ajang penghargaan BRIT Awards 2014 lalu ini membandingkan bagaimana cara One Direction dan Justin Bieber merespon kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan. Corden menilai sikap Justinadalah yang tak disukai orang-orang.
"Ini hanyalah soal bagaimana merespon kesalahan-kesalahan itu. Ketika mereka melakukan kesalahan, mereka akan selalu berkata 'Aku minta maaf soal itu, aku tak akan melakukannya lagi," kata Corden lagi.
"Yang tak ingin orang-orang lihat adalah, 'Persetan dengan kalian. Aku lah penguasanya di sini'. Itulah yang kelihatannya dilakukan oleh Bieber," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar