Selasa, 11 Maret 2014

Issue Kolaborasi Daft Punk dan Jay Z


Dari “Stronger” hingga “I Am God”, kita telah mendengar Kanye West diiringi oleh musik Daft Punk. Tampaknya, Jay Z, rekannya di Throne, pernah berkolaborasi juga dengan duo robot tersebut.
Sebuah lagu berjudul “Computerized” beredar di YouTube, dan situs Pitchfork mengkonfirmasi bahwa lagu itu merupakan hasil kolaborasi Jay Z bersama Daft Punk.
Masih tidak jelas kapan lagu tersebut direkam, namun beberapa sumber memprediksi bahwa lagu tersebut dibuat pada saat Daft Punk membuat album RANDOM ACCESS MEMORIES tahun lalu. Lagu tersebut memang sangat kental dengan komposisi ala funk dan techno Daft Punk, digabung dengan nada-nada rap Jay-Z.
Uniknya, pada lagu tersebut, Jay-Z menyebut merk handphone Blackberry seperti pada lirik, "Start macking on my Blackberry, she got jealous, I was tapping on my Blackberry." Dan album Jay-Z tahun lalu,MAGNA CARTA: HOLY GRAIL disponsori secara resmi oleh brand rival Samsung, seperti yang diwartakan situs NME.
Masih belum diketahui apakah lagu tersebut nantinya akan dirilis secara resmi. Atau bisa jadi mungkin lagu tersebut hanyalah sebuah main-main dari Jay-Z untuk menyindir Samsung?
Klik to Know it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar