Minggu, 18 Agustus 2013

Sammy Simorangkir Gelar Konser Tunggal

23 Agustus 2013 menjadi tanggal bersejarah penyanyi Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir. Pasalnya pada tanggal tersebut di Jakarta Convention Center (JCC), ia bersama Aluna Orchestra pimpinan Alvin Lubis menggelar konser bertajuk Sammy Simorangkir Live Orchestra in Concert.
Sammy mengaku tak menyangka akan dibuatkan konser. Karena sepengetahuannya untuk membuat konser tunggal dibutuhkan minimal empat album. Sementara dirinya baru menelurkan satu album solo pada 16 April 2012.

"Saya baru satu album ditawarin konser pakai orkestra di JCC, saya sempat tanya sama teman-teman penyanyi yang pernah menggelar konser, kayak Glenn Fredly, dia gelar konser setelah memiliki album 4, pusing gua," jelasnya saat menggelar jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).
Ia menambahkan masih perlu banyak belajar untuk dapat menghelat konser tunggal walau memperoleh dukungan beberapa pihak. BagiSammy konser tersebut merupakan sebuah ujian manis setelah ujian-ujian pahit sebelumnya.
"Sebenernya saya juga masih banyak belajar supaya giat lagi. Setelah ujian-ujian cukup pahit. Tuhan memberikan ujian indah untuk menaikkan karir saya dan terus belajar. Saya juga didukung oleh orang-orang yang kompeten," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar