Minggu, 18 Agustus 2013

Barang - barang yang tidak boleh dibawa saat konser Metallica

     Ada beberapa jenis barang yang tak boleh dibawa saat menyaksikan gelaran konser Metallica pada 25 Agustus Mendatang. Hal itu dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan kemanan selama berlangsungnya konser.
     Tentunya para Metalhead tak ingin jika barang bawaanya akan disita bukan? Maka itu, sebelum berangkat ke lokasi konser pastikan barang tersebut tidak ada di dalam tas anda.
     Barang-barang itu di antaranya, Kamera profesional dengan lensa terpisah, peralatan rekaman audio dan video, segala jenis kaleng, senjata tajam, segala jenis bendera atau banner, peralatan laser pointer, kembang api, minuman beralkohol dalam bentuk apapun, hewan peliharaan, serta rokok dan korek api.
     Untuk minuman, pihak penyelenggara akan menyediakan air mineral kepada penonton. Begitu juga dengan MCK yang ditempatkan di sekeliling lokasi festival.
    "Mungkin kita akan bantu air minum, kita kasih air putih. Di sekeliling festival itu nanti juga akan ada toilet," kata Krishna Radhitya selaku promotor saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (18/8).
     Dengan persiapan dan ketentuan yang diberlakukan itu, konser diharapkan akan berjalan dengan lancar. Terlebih para penonton juga merasakan kenyamanan dan keamanan saat gelaran berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar