Minggu, 18 Agustus 2013

Metallica Luncurkan Film 3D `Metallica Through the Never`

Metallica mengumumkan detail peluncuran film 3D Metallica Through the Never. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 27 September 2013 di IMAX di seluruh penjuru Amerika utara.

Menurut dari pengumuman resmi, film tersebut akan ditayangkan di lebih dari 300 bioskop North American IMAX selama seminggu penuh. Kemudian dilanjutkan di bioskop lain pada 4 Oktober 2013. Cerita utamanya berkisah tentang anggota kru Metallica, yang diperankan oleh Dane DeHaan, dikirim untuk menjalankan misi selama konser Metallica yang membuat hidupnya berubah 360 derajat.

"IMAX! tidak ada yang lebih keren daripada itu!" kata drummer Lars Ulrich. "Untuk 4 laki-laki di band rock dengan tinggi yang rata-rata, untuk mendapatkan kesempatan meluncurkan film 3D di layar IMAX, ukuran bangunannya benar-benar luar biasa. 'Hey lihatlah ibu, sekarang tinggi saya 50 kaki(akhirnya)' Tidak ada pengalaman yang lebih baik di film saat kamu tampil di panggung musik dan tarik suara dengan level seperti ini."

Saat ini Metallica sedang sibuk "mengedit dan memberikan finishing-touch," mengundang para fans untuk tetap mengakses website resmi Metallica untuk detail informasinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar